Friday, December 27, 2013

PHOTO TOKOH MAMA (JAVIER BOTET) DI FILM MAMA



PHOTO TOKOH MAMA (JAVIER BOTET) DI FILM MAMA

Biasanya kalau kita menonton film horror kita sering di lupakan tentang pemeran hantunya siapa. Mungkin lain halnya ya kalau di Indonesia. Terkadang kan yang menjadi tokoh utama itu adalah hantunya seperti filmnya Suzanna, Dewi persik, Julia Perez.tapi kalau di luar jarang sekali ada film horror pemeran utamanya dalah setan atau hantunya itu sendiri. Nah dalam Film MAMA, ada satu peran tokoh hantu yang cukup menyeramkan dan kalau anda nonton di bioskop pasti menjerit, disebabkan selain filmnya suka  bikin sock di tambah suara yang kencang yang bunyi secara tiba-tiba.
Sosok seram di Film MAMA adalah Javier Botet. Tahu ngga siapa Javier botet itu? satu fakta yang bikin saya kaget adalah ternyata Javier botet itu adalah laki-laki meski perannya di film MAMA dia berperan sebagai prempuan. Waduh, hebat juga ya actingnya. Javier Botet lahir 30 Juli 1977 di Cuadad Real, Spanyol. Selain dia sebagai actor dia juga punya profesi sebagai director. 
Dan satu fakta unik lagi dari Javier bahwa gerak-gerakan tubuhnya pada film MAMA itu adalah asli. dia mempunyai kemampuan seperti meremukkan tulangnya sendiri, sehingga dia banyak di jadikan sebagai tokoh horor di beberapa film lainnya. Nah, mari kita lihat Photo-photonya di dunia nyata:





Photo Javier Botet di film MAMA






Triler Film MAMA


No comments:

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Thanks atas kunjungannya