Friday, December 27, 2013

PHOTO DAN PROFIL THE LEGEND KUNGFU PREMPUAN MICHELLE YEOH

Legenda Kunfu Prempuan.

Sesuai dengan judul, postingan kali ini adalah legenda kungfu prempuan. Kungfu merupakan seni bela diri yang berciri khas dari china, mungkin kalau di Indonesia ada yang namanya pencak silat dan sebagainya. Bagi kalangan lelaki legendari kungfu mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana kalau legenda tersebut dari kalangan wanita sungguh luar biasa. Ya, legenda prempuan yang akan admin ungkap pada kali ini adalah Michelle Yeoh. Ada yang tahu siapa Michelle Yeoh ini? Ok,  Coba lihat laga dibawah ini:




Ya, itu dia Michell Yeoh. Untuk lebih jelas bisa lihat gambar ini.

Sedikit profil tentang Michelle Yeoh. Dia wanita kelahiran Ipoh, perak, Malaysia. Tanggal 16 agustus 1962. Berarti untuk di tahun 2013 dia sudah berumur  51 tahun, umur yang sudah tidak muda lagi.  Setelah menikah namanya berubah menjadi Yeoh Choo – Keng. Dan kabarnya dia sudah mendapatkan gelar datuk di Malaysia.
Michelle Yeoh atau Yeoh sudah banyak membintangi film laga dan boleh di bilang selalu meraih kesuksesan. Dia biasa beradu acting dengan para pemain China seperti Jackie Chan dan Jet Li dan beberapa pemain Hollywood lainnya. Meski umur yang sudah berkepala lima tapi aktingnya sungguh memukau para penonton. Sedangkan Film pertama awalnya di Hollywood adalah James Bond.
Dia mulai terkenal dalam film Tahi Chi Master dan Wing Chun pada tahun 1994, terus pada tahun 1997 dia memerankan film dengan judul James Bond Tomorrow never die , dan pada tahun 2013 dia membintangi film Final Recipe dan masih banyak lainnya.
Dan kabar baiknya adalah dia akan berlaga lagi pada tahun 2014 dengan judul Crouching Tiger, Hidden Dragon II : The Green Destiny.

Photo Michelle Yeoh:














 Note: pada awalnya admin menganggap bahwa Michelle Yeoh merupakan prempuan berkembangsaan China tapi setelah teman saya bercerita, ternyata dia merupakan kebangsaan Malaysia cuma sering berlaga di Film-film China dan Hollywood.

No comments:

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Thanks atas kunjungannya