Tuesday, December 31, 2013

TABLET TERBAIK UNTUK PELAJAR (MAHASISWA)



Para pelajar atau mahasiswa menginginkan tablet yang mudah dibawa serta simple saat ke sekolah atau ke kampus, yang memberikan kecepatan dan kemampuan untuk membantu mereka dalam membuat penelitian atau mendesain makalah atau skripsi lainnya. Oh iya, dan tidak lupa tablet yang memberikan beberapa game dengan kemampuan tinggi. Apa saja kah tablet tersebut?

     1.      Nokia Lumia 2520


Tablet pertama Nokia ini memiliki penampilan yang kuat dan cerah yang menawarkan resolusi HD yaitu 1920 x 1080 pixel dan prosesor quad-qore 2.2 GHz sehingga terasa terasa enteng.
Tablet ini juga memiliki kamera terbaik pada versi tablet yaitu 6,7 MP dengan optic Carl Zeiss, serta kamera depan 1,2 MP yang memungkinkan penggunanya video cam dengan sahabat menjadi menyenangkan.

2. Samsung Galaxy Note 8


Bagi yang suka desain Samsung Galaxy note 8 adalah jawabannya. Karena samsung ini sudah tersedia S-Pen,  RAM yang cukup besar yaitu 2 GB dan memiliki prosesor 1.6 GHz. Dan bagi yang suka narsis, type ini juga cukup menjanjikan yang sudah dilengkapi 5 MP.  Dan tak lupa juga laoudspeaker yang berkualitas sehingga cukup nyaman saat mendengar musik.

3. Google Nexus 7


Kelebihan dari type ini sudah tidak diragukan lagi, karena sudah memiliki layar HD yang mengesankan ditambah dengan prosesor yang kuat dan kamera 5 MP. Type ini memiliki layar 7 inci dengan resoluisi 1920 x 200 pixel dan kabar terbaiknya adalah Google Nexus bakal bisa di update dengan Android versi 4.4 kitkat. Seperti sebelumnya type ini juga memiliki quad-core 1.5 GHz.

4. Ipad Mini 2

Type yang satu ini memiliki desain yang lebih berat dari yang biasanya tapi terbayar karena tampilan yang mempunyai resolusi 2048 x 1536 pixel dan layar 7.9 inci.

No comments:

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Thanks atas kunjungannya